Basarnas Banten Bantu Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

0
86

SERANG – (BTP) – Sejumlah personel dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Banten diperbantukan dalam pencarian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 yang terjadi sabtu siang kemarin di Perairan Kepulauan seribu.

Petugas Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Banten yang ikut melakukan pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air ini juga dibekali alat utama untuk mendukung operasi SAR dengan RIB 10,5 meter yang dilepas langsung oleh Kepala Basarnas Banten Muhammad Zaenal Arifin dari Pelabuhan Bandar Bakau Jaya, Bojonegara, Kabupaten Serang menuju perairan kepulauan seribu untuk membantu pencarian korban, Minggu (10/01/2021).

Kepala Kantor Basarnas Banten Muhammad Zainal Arifin mengatakan, bantuan pencarian tersebut sebagai upaya mempercepat penemuan para korban yang belum ditemukan dari pesawat nahas itu.

“Iya kami mengerahkan sejumlah personel pagi tadi untuk turut membantu operasi SAR melakukan pencarian korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182,” kata Pria yang disapa Zainal. (Rmp/Btp)

Comments are closed.