Sekretariat DPD PAN Sering Ngontrak, Masduki: Jika Terpilih Akan Bangun Kantor Sendiri

0
109

CILEGON – (BTP) – Salah satu kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon mendaftarkan diri sebagai salah satu calon kandidat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Cilegon, Masduki dengan mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon, Senin (11/01/2021).

Calon Ketua DPD PAN Kota Cilegon Masduki mengatakan bahwa jika dirinya terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kota Cilegon periode 2021-2026, akan membangun Kantor Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon, karena selama ini Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon sering ngontrak dan pindah-pindah kantor.

“Saya akan membangun Kantor Sekretariat DPD PAN, kemudian selama ini kepemimpinan terdahulu saya kira terlalu lemah dalam menentukan sikap. Sampai pengusungan diberikan oleh kader yang tidak melalui proses dari bawah,” katanya.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PAN Di DPRD Kota Cilegon ini mengaku, dirinya juga menargetkan 3 besar dan akan memperoleh 7 kursi di DPRD Kota Cilegon pada Pileg 2024 mendatang.

“Itu sangat dimungkinkan dengan melakukan pembenahan di internal organisasi dan juga membangun tradisi organisasi PAN, karena PAN merupakan salah satu Partai lahirnya era Reformasi dan saya sadar masih banyak kekurangan selama ini dari partai yang membesarkan saya,” tukasnya. (Ria/Btp)

Comments are closed.