Akibat Rem Blong, Angkot Seruduk Puskesmas

0
93

PANDEGLANG – (BTP) – Kendaraan umum angkot jurusan Labuan Pandeglang bernomor polisi A 1987 KO mendadak masuk ke ruangan tunggu pendaftaran puskesmas Cipeucang Desa Pelanyar Kecamatan Cipeucang, Selasa, (12/01/2021).

Diketahui angkot yang bernumpang 3 orang melaju dari arah Pandeglang menuju Saketi tersebut mengalami hilang kontrol setelah mendadak rem blong. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun karena peristiwa tersebut mengakibatkan bemper angkot sebelah kiri penyok dan pintu kaca puskesmas cipeucang hancur.

Baehaki Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cipeucang mengatakan, Ketika kejadian dirinya sedang rapat dengan anggota kesehatan yang lain. Terus terdengar suara kaca yang pecah. Angkot yang melaju dari arah Pandeglang tersebut mengalami rem blong.

“Kejadian sekitarnya pukul 11.15 WIB. Saya dengar suara benturan ternyata mobil angkot masuk Puskesmas dengan menghantam kaca, mengakibatkan kaca tersebut pecah. Tidak ada korban padahal di tempat duduk itu ada pasien yang lagi nunggu pendaftaran, kalau kerugian mungkin sekitar 10 jutaan,” katanya.

Salah seorang saksi mata Ahmad ponco menjelaskan kepada awak media, bahwa dirinya baru saja selesai berobat dan hendak akan pulang. Terlihat sebuah angkot yang tumpangin tiga orang penumpang melaju kearah puskesmas yang mengakibatkan menabrak kaca,saya menghindar dengan meloncat, menghindar, untung motor saya yang di parkir depan puskesmas tidak ke tabrak,” jelas Ponco.

Sementara itu, Kapolsek Cimanuk AKP Apuy ketika dihubungi wartawan mengaku kalau dirinya sedang tidak ada di Polsek, dan membenarkan perihal mobil angkot yang menabrak masuk ke puskesmas cipeucang.

“Dugaan mobil angkot yang melaju dari arah Pandeglang mengalami rem blong dan menabrak puskesmas cipeucang. Akibat dari peristiwa tersebut pintu kaca depan puskesmas hancur. Dari kejadian itu sejumlah polisi sedang melakukan olah TKP,” pungkasnya. (De/Btp)

Comments are closed.