Ada Enam Tempat Diskotik di Cilegon Dalam Satu RT

0
387

CILEGON – (BTP) – Muncul fakta yang unik di Kota Cilegon dimana di satu RT terdapat enam tempat hiburan malam atau tempat diskotik yaitu Rindu Resto, Kings, El Laaruz, Konsept/99 Resto, Resto 22 dan Silber’s. Ternyata, kesemuanya itu berada di satu RT, yakni berada di Jalan Aat-Rusli (JLS) kawasan PCI, RT 05 RW 06, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

“Betul kang, di Lingkungan RT 05/RW 06 ini ada enam tempat hiburan,” kata Usman warga setempat, Rabu (13/01/2021).

Lanjut Usman, setiap malam sebelum adanya virus korona mewabah, tempat hiburan malam itu selalu penuh bahkan kendaraan tamu sampai meluber di sepanjang jalan Aat – Rusli.

“Ya semenjak ada virus corona melanda kang, tempat itu agak sepi. Apalagi pihak Dispol PP Kota Cilegon selalu rajin berpatroli ke lokasi tersebut, tapi sesekali kadang selalu ramai juga,” ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah salah satu pegawai di Kecamatan Cibeber yang enggan di sebutkan namanya membenarkan ada satu RT di jalan Aat-Rusli atau Jalan Lingkar Selatan (JLS), PCI, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber itu ada enam tempat hiburan yang semuanya berlokasi di satu RT.

“Di sekitaran itu ada enam tempat hiburan malam diskotik, tapi tempat hiburan malam Silbers informasi yang saya dapat kartanya sudah tutup dan yang sudah tutup itu pindah ke Danau Mas serang,” imbuhnya.

Memang lanjutnya di sepanjang jalur Aat-Rusli (JLS) itu gudangnya tempat dugem dari data yang kita punya tempat hiburan malam yang masuk wilayah Kota Cilegon itu ada enam, sedangkan tempat hiburan lainnya yang masuk di Kabupaten Serang itu ada sembilan.

“Mantap kan kang di sepanjang jalur Aat – Rusli (JLS) tersebut berjumlah 13 tempat hiburan malam,” ketusnya. (Ria/Btp)

Comments are closed.