Jumat, 29 Maret 2024
Utama

Muscam KNPI Cibeber, Rudi Sanjaya Terpilih Kembali Sebagai Ketua

CILEGON – (BTP) – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Grogol menggelar Musyawarah Kecamatan yang berlangsung di aula Gedung Creativ Center di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Minggu (24/01/2021).

Ketua Pelaksana Muscam DPK KNPI Kecamatan Cibeber Amir Afandi mengatakan, awalnya Muscam ini akan diadakan di Aula Kecamatan Cibeber cuma setelah konfirmasi dengan Pak Camat di Lingkungan Kantor Kecamatan-nya ada yang positif Covid-19.

“Sebelumnya Muscam akan digelar di aula Kantor Kecamatan Cibeber, karena ada yang positif Covid-19, acara Muscam kita geser tempatnya agar tetap terlaksana, akhirnya kita pindah ke sini (di GCC), dan disini juga tempatnya strategis sehingga acara Muscam terlaksana,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Cibeber Rudi Sanjaya yang kembali terpilih mengungkapkan, untuk program kerja kedepan secara otomatis harus mengawal pembangunan di Kota Cilegon dengan Walikota yang baru dan juga harus saling bersinergi terhadap industri, juga organisasi-organisasi masyarakat yang lainnya.

“Selain bersinergi dengan Pemerintah dan Industri, saya sebenarnya ingin di Kecamatan Cibeber ini adanya pemuda santri dengan mengadakan kegiatan pengajian dengan mengajak OKP-OKP yang ada dibawahnya untuk melakukan aktifitas kesantrian. Dan berharap pemuda kedepan harus bisa menjadi pelopor pembangunan di Kota Cilegon dan menjadi garda terdepan dengan mengedepankan kreatifitas pemuda harus kita munculkan,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lapangan ditengah jalannya Musyawarah Kecamatan KNPI Kecamatan Cibeber tidak ada satupun utusan Pemerintah baik Camat maupun Lurah. Bahkan Muspika Kecamatan juga tidak terlihat hadir di acara Muscam tanpa alasan yang jelas, padahal menurut Panitia Muscam mereka semua diundang. (Ria/Btp)