Jumat, 19 April 2024
Utama

PDAM Tirta Berkah Rombak Susunan Struktur Organisasi

Pandeglang – BTP – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang merombak susunan kabinet didalam Struktur Organisasi Kepegawaian Lingkup PDAM Kabupaten Pandeglang dengan melantik tiga orang pegawai untuk menduduki jabatan strategis di Kantor PDAM Tirta Berkah.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat PDAM tersebut,dipimpin langsung oleh Direktur PDAM Tirta Berkah Ujang Sumawinta dan disaksikan Sekretaris daerah sekaligus sebagai Dewan Pengawas Pery Hasanudin di Halaman Kantor PDAM Tirta Berkah, Senin (8/2/2021).

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Direktur PDAM Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang Ujang Sumawinata mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah di dalam struktur organisasi merupakan hal yang biasa, dalam rangka peningkatan kinerja dan kemajuan di dalam suatu organisasi, “katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan pelantikan para jajaranya ini tentunya harus dilakukan sebagai penyegaran dan bagian dari promosi. “ada tiga jabatan yang kami lakukan rotasi dan promosi diantaranya Kepala Bagian Perawatan dan Produksi yang dijabat oleh Wawan Ridwan, Kepala Bagian Perencanaan diisi oleh Muksinin dan bagian dari promosi pegawai yaitu atas nama Dimas Ikbal Suhada yang sebelumnya merupakan staf teknik dipromosikan menjadi Kepala Seksi Pengawasan, “terang Ujang.

Kami selektif untuk menempatkan orang-orang memiliki kompetensi dan profesionalisme untuk menduduki jabatan tersebut, “Saya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik, tentunya harus meningkatkan kinerja, sehingga kedepan mampu membawa perusahaan daerah ini lebih maju lagi dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, “tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris daerah Pery Hasanudin menyampaikan selamat kepada para pejabat PDAM yang sudah dilantik, tentunya jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, dengan adanya perubahan struktur organisasi ini diharapkan bisa memotivasi seluruh jajaran pegawai PDAM untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen, “Tingkatkan kinerja dan produktifitas bapak/Ibu sekalian, sehingga bisa membawa perubahan Perusahaan Daerah Air Minum ini kearah yang lebih baik, ” ucap Pery.

(fr.red)