Jelang Akhir Masa Jabatan, Walikota Edi Lantik Ratusan Pejabat Fungsional

0
102

CILEGON – (BTP) – Sebanyak 139 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memegang jabatan fungsional yang tersebar di lingkungan Pemkot Cilegon dilantik oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi, yang bertempat di aula Setda 3 Gedung Diskominfo, Rabu (10/02/2021).

Saat pelantikan berlangsung dihadiri oleh Wakil Walikota Cilegon Ati Marliati, Penjabat Sekda Cilegon Maman Mauludin, Asda II Tb. Dikri Maulawardhana dan sejumlah pejabat eselon II, III, IV serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan sendiri dilakukan jelang berakhirnya masa jabatan Walikota Cilegon Edi Ariadi pada 17 Februari mendatang.

“Itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan mutu, keterampilan serta profesionalisme. Jabatan fungsional merupakan jabatan karir yang dilakukan penilaian melalui kinerja,” kata Walikota Cilegon.

Edi menuturkan, jabatan fungsional didalam lingkup Pemerintahan Kota Cilegon adalah merupakan kedudukan untuk menunjukkan tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak sebagai seorang Aparatur Sipil Negara dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri.

“Harus tetap produktif lah ditengah pandemi Covid-19, bekerja serius dan tingkatkan kompetensi keahlian yang dimiliki. Bekerja secara maksimal dan mampu memberikan solusi terhadap Pemkot Cilegon untuk jalannya roda pemerintahan,” tuturnya. (Ria/Btp)

Comments are closed.