Jumat, 29 Maret 2024
Kesehatan

Dinkes Pandeglang Lakukan Vaksinasi Terhadap TNI Polri

Pandeglang, BTP – Dinas Kesehatan Pandeglang mengadakan vaksi terhadap TNI Polri tahap pertama oleh pemerintah di halaman Dinkes Kabupaten Pandeglang, Selasa (02/03/21).

AKBP Hamam Wahyudi SH, S.IK, MH mengatakan, anggota Polri di Polres Pandeglang berjumlah 396 orang saat ini sedang dilakukan suntik vaksin tahap pertama, Pemberian vaksin akan bertahap sesuai dengan pengiriman vaksin yang juga akan datang secara bertahap ke Kabupaten Pandeglang.
 
“Andai kata mungkin besok ada pengiriman lagi, jumlah (divaksin) bisa saja bertambah sesuai dengan pengiriman yang berikutnya,” ujar Kapolres Hamam kepada awak media.

Dikatakannya, vaksinasi tahap pertama ini menyasar personel Polres Pandeglang yang berjumlah 396 orang, dan anggota TNI dijajaran Kodim Pandeglang, seserta para pejabat utama Polres Pandeglang.

Kendati sudah divaksin, dia mengingatkan agar anggota Polri tetap menjaga protokol kesehatan. Terutama karena saat ini Kabupaten Pandeglang sedang memberlakukan PPKM skala mikro, sehingga lebih sering bertemu dengan masyarakat.

“Saya sudah tekankan bahwa walau sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap juga melaksanakan tugas khususnya dalam rangka pelaksanaan PPKM skala mikro ini. Harapannya tingkat penurunan angka Covid-19 bisa secara signifikan bisa dirasakan nantinya,” pungkasnya singkat. (Yan,de.btp)