Jumat, 29 Maret 2024
Kesehatan

Dinkes pandeglang Lakukan Vaksin Pada Ketua DPD Golkar

Pandeglang – BTP – Ketua DPD Golkar Kabupaten Pandeglang, H Gunawan,SE,MSi yang juga pimpinan DPRD Pandeglang akhirnya menerima vaksin yang digelar secara masal di Dinkes setempat, Selasa (09/03/21)

Menurut H Gunawan yang kali kedua periode menjadi wakil rakyat ini, bahwa dirinya bersama anggota DPRD Pandeglang lainnya telah menerima vaksin sesuai jadwal yang telah ditetapkan.”Alhamdulillah ga kerasa apapun saat menerima suntikan vaksin, petugasnya juga profesional. Ini upaya pemerintah dalam penanganan dan pencegahan covid-19 khususnya di Kabupaten Pandeglang,” ungkap H. Gunawan kepada awak media, Selasa (09/03/21) usai menjalani vaksin secara masal tersebut.

Intinya lanjut Gunawan, vaksin ini untuk menjalankan program pemerintah dan pihaknya juga himbau kepada masyarakat untuk tidak hawatir atau takut divaksin.”Saya menghimbau juga pada masyarakat supaya ikut divaksin, kita sayang keluarga, sayang semuanya dan kita bisa hidup normal kembali dalam rangka berikhtiar jauhkan dari penyakit corona. Semoga Pandeglang jadi zona kuning dan tetap menjalankan protokol kesehatan 3M maupun 5M,” harapnya.

Diketahui informasinya, giliran para jurnalis atau wartawan menerima vaksin masal yang telah diagendakan, Rabu (10/03/21) pihak medis Dinkes Pandeglang. (Yan/De/Btp)