Kamis, 18 April 2024
Uncategorized

Wahyudin Djahidi Siapkan Sekertariat DPW MOI Banten

SERANG – (BTP) – Haji Wahyudin Djahidi sebagai dewan pembina Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten ingin memajukan perkumpulan media online di banten yang berkembang pesat.

Hal tersebut diungkapkan saat sambutan dalam pengukuhan DPW dan 8 DPC Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Banten yang digelar di salah satu hotel di Keluarahan Cipocok, Kota Serang, sabtu siang (27/03/2021).

Dalam sambutanya haji wahyudi djahidi, sebagai pembina dirinya ingin membesarkan perkumpulan media online indonesia (MOI) di provinsi banten ini, untuk membuktikan keseriusan saya dalam waktu dekat ini saya akan membuatkan kesekertariatan untuk DPW MOI Banten.

“Sebelum membuat sekertariat, kami akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pengurus MOI provinsi letak lokasi yang strategis supaya terjangkau dari beberapa kota dan kabupaten di banten sehingga ada pengurus kabupaten atau kota yang melintas bisa silaturahmi ke sekertariat.

Lanjut jiway sapan akrab Haji Wahyudin Djahidi, selain ke sekertariatan juga dirinya juga akan melakukan pelatihan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang Insya Allah kami gratiskan. Hal ini salah satu legalitas wartawan di lapangan.

“Untuk dana UKW sendiri bisa saja kita rangkul pengusaha dan perusahaan yang ada di banten untuk melakukan kerjasama, kita juga akan berkoordinasi dengan dewan pers terkait UKW ini,” pungkasya. (Ria/Btp)