Pengurus DPD Lantik Marhani Sebagai Ketua DPC Perpam Kecamatan Cilegon

0
427

CILEGON – (BTP) – Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat atau Perpam Kota Cilegon secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perpam Kecamatan Cilegon, Minggu (04/04/2021).

Pembina DPD Perpam Kota Cilegon Ade Nahwan mengatakan, dilantiknya pengurus DPC Kecamatan Cilegon ini untuk mengisi kekosongan pengurus DPC di tingkat Kecamatan menyusul telah adanya pengurus di tingkat DPD Kota Cilegon, juga sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan masing-masing Kecamatan.

“Alhamdulillah kami telah melantik Bapak Marhani selaku Ketua DPC Perpam Kecamatan Cilegon, semoga bisa merangkul semua pengurus dan anggota serta merangkul elemen masyarakat dengan menjadikan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang positif,” katanya.

Lebih lanjut, Pria yang akrab disapa Kang Ade ini berharap kepada semua jajaran dan anggota Perpam agar berperan aktif, bersatu dan kompak demi menjaga keharmonisan dalam berorganisasi yang positif sesuai Undang-Undang RI Nomor 16 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan.

“Semoga dengan dilantiknya Pengurus tingkat Kecamatan dapat memberdayakan masyarakat dan semua elemen demi kedepannya agar menjadi lebih baik,” harapnya. (Ria/Btp)

Comments are closed.