Wakil Wali Kota Cilegon Ingatkan Pejabat Jauhi Praktik Korupsi

0
80

CILEGON – (BTP) – Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengingatkan kepada para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon untuk menghindari dan menjauhi praktik korupsi dalam menjalankan setiap pekerjaan.

Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Cilegon saat membuka kegiatan pembinaan Jabatan Fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cilegon yang berlokasi di Aula Setda II Kota Cilegon, Selasa (06/04/2021).

“Saya menghimbau kepada para ASN untuk menghindari korupsi dalam menjalankan pekerjaan. Kepada seluruh Jabatan Fungsional ASN di Kota Cilegon untuk menghindari yang namanya korupsi, karena tanpa korupsi hidup kita akan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sanuji juga menambahkan, untuk tidak menjadikan jabatan sebagai penghasil uang dan mengerjakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

“Saya ingin kepada semua ASN yang ada di Kota Cilegon khusunya untuk pegawai yang saat ini dilakukan Pembinaan Jabatan Fungsional untuk Jabatan jangan dijadikan sebagai sumber untuk menghasilkan uang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sanuji berharap ASN di Kota Cilegon untuk mengerjakan pekerjaan dengan sebaik baiknya.

“Saya harap ASN di Kota Cilegon bisa mengerjakam pekerjaan dengan baik untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon dimana itu sebagai prioritas utama kita dalam bekerja,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana dalam acara Pembinaan Jabatan Fungsional ASN, Ujang Iing menyatakan, jika pembinaan jabatan fungsional ASN ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman Pegawai Negeri Sipil serta meningkatkan integritas kinerja di Kota Cilegon.

“Diadakannya jabatan fungsional ASN ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman PNS yang membantu jabatan fungsional 1 dan meningkatkan integritas PNS terhadap kinerja. Dalam pembinaan ini juga mempunyai sasaran untuk meningkatkan pemahaman dalam bekerja sesuai dengan tupoksinya,” tukasnya. (Ria/Btp)

Comments are closed.