Ormas BPP Gungkencana Gelar Baksos

0
20

LEBAK | BTPO – rmas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Gunungkencana menggelar bhakti sosial berupa santunan kepada para lansia atau jompo dan juga santunan untuk anak yatim piatu.

“Kegiatan ini adalah salah satu program Badak Banten Perjuangan DPAC Gunungkencana untuk memperlihatkan bahwa Ormas BBP DPAC Gunungkencana peduli kepada para jompo dan anak yatim piatu,”kata Ketua BBP DPAC Gunungkencana Deni Novianto, Sabtu (10/4).

Menurut Deni, santunan terhadap anak yatim tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Gunungkencana kepada masyarakat dilingkungan yang membutuhkan.

”Sebagai bagian dari masyarakat pihak Ormas BBP DPAC Gunungkencana saling berbagi meringankan beban masyarakat yang pantas menerimanya meskipun bentuknya yang diberikan tidak seberapa, akan tetapi bisa bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan,”ujarnya.

Wahyu selaku sekretaris DPAC BBP Gunungkencana mengaku, kegiatan baksos serupa akan diagendakan berkelanjutan di momentum berbeda. ”Kedepannya juga kami akan terus melakukan kegiatan serupa mungkin dalam momentum yang berbeda,”imbuh Wahyu.

Sementara itu, salah satu Munah (67) janda tua salah seorang warga sekitar yang menerima santunan mengaku terimakasih kepada Ormas Badak Banten Perjuangan.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ormas Badak Banten Perjuangan, santunan ini sangat bermanfaat sekali, apalagi dengan keadaan korona seperti ini,”kata Munah.(mas-btp)

Comments are closed.