Jumat, 19 April 2024
Advertorial

Wali Kota Cilegon Lantik Maman Mauludin Sebagai Sekda Definitif

CILEGON – (BTP) – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melantik Maman Mauludin sebagai Sekretaris Daerah Kota Cilegon. Maman resmi menjadi Sekretaris Daerah Kota Cilegon setelah dilakukan pengambilan sumpah/janji pimpinan tinggi pratama tahun 2021 di aula Dinas Kominfo Kota Cilegon, Senin (12/04/2021).

Dalam sambutannya, helldy mengatakan bahwa momen ini penuh makna dan luar biasa. Dan insyaallah setelah dilantik bisa membantu merealisasikan janji kampanye Helldy-Sanuji dan juga merealisasikan Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) yang menjadi program utama.

“Pengambilan sumpah/janji ini saya anggap sebagai momen penuh makna, bernilai sejarah dan luar biasa, dan semoga penuh semangat dalam melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab beliau, tentunya segenap jajaran pemerintahan harus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik sehingga tugas dan amanah organiasasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” katanya.

Lebih lanjut, Helldy menyampaikan bahwa tantangan kedepan sangat dinamis dan penuh kompetisi di Pemerintahan dengan dihadapkan pada dinamika yang terus tumbuh dan berkembang dengan pesat.

“Tantangan kedepan sangat dinamis dan penuh kompetisi, di pemerintahan saat ini dihadapkan pada dinamika globalisasi yang terus tumbuh dengan pesat, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi ruang yang tak terbatas dan menyentuh seluruh sendi kehidupan masyarakat,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, helldy juga menjelaskan di era yang terus berkembang ini sesuai dengan visi kota cilegon yang dicanangkan.

“Era yang terus berkembang ini juga sesuai dengan visi Kota Cilegon yaitu mewujudkan Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat, dimana Pemerintah Kota Cilegon sebagai motor penggerak untuk melakukan perbaikan, perubahan dan pembaharuan di segala bidang konsep cilegon modern, dimana pemerintah harus meningkatkan kualitas di segala sektor dan adaptif terhadap teknologi, sehingga semuanya dapat terukur dengan baik sedangkan kota cilegon bermartabat agar bagaimana kota cilegon dapat bersaing dan mensejajarkan diri dengan daerah lain yang lebih maju di indonesia,” ujar Helldy.

Sebagai akhir dari sambutannya, Helldy mengucapkan selamat dan sukses kepada sekretaris daerah yang baru.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, pelihara kebersamaan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian,” tuturnya. (ADV)