Di Awal Ramadhan, Polda Banten Salurkan Bantuan Perlengkapan Sholat

0
61

SERANG – (BTP) – Di awal bulan Ramadhan 1442 Hijriyah yang penuh berkah dan mulia ini, Kepolisian Daerah Banten melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengunjungi Panti Asuhan Baiturrahman yang berada di Kampung Sukadana Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (14/04/2021).

Kedatangan Kabid Humas Polda Banten ke Panti Asuhan Baiturrahman tersebut dalam rangka mendukung program Kapolda Banten tentang ‘Polisi Sayang Anak Yatim dan Ngaji Bareng Kapolda’.

“Hari ini saya baru saja menjalankan program Bapak Kapolda Banten yaitu Polisi Sayang Anak Yatim dan Ngaji Bareng Kapolda,” ujar Edy.

Edy Sumardi mengungkapkan, kedatangannya ke Panti Asuhan yang berada di wilayah hukum Polda Banten tersebut selain bertujuan untuk menjalankan program Kapolda Banten dan juga untuk menyalurkan bantuan dari Bapak Kapolda Banten.

“Dan kunjungan saya kesini selain bertujuan untuk menjalankan program Kapolda Banten dan juga untuk menyalurkan bantuan berupa perlengkapan alat sholat untuk anak-anak panti asuhan, pendidik, pengurus dan pengelola di Panti Asuhan,” ungkapnya.

Edy Sumardi berharap di bulan Ramadhan yang suci ini Polda Banten bisa mendapatkan keberkahan dengan melaksanakan program Kapolda Banten yakni Polisi Sayang Anak Yatim dan Ngaji Bareng Kapolda.

“Saya berharap melalui kegiatan yang dilaksanakan di bulan Ramadhan yang suci ini Polda Banten bisa mendapatkan keberkahan,” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Baiturrahman Ustad H. Martono
mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Bapak Kabid Humas Polda Banten yang telah berkenan mengunjungi Panti Asuhan Baiturrahman dan sekaligus memberikan bantuan perlengkapan sholat dan Al-quran, dan apa yang diberikan bapak Kapolda diawal bulan Ramadhan 1442 H ini akan terasa bermanfaat sekali untuk kegiatan ibadah anak-anak panti, pengurus, pendidik maupun pengelola di panti ini,” tukasnya. (Ria/Btp)

Comments are closed.