DPC MOI Tangsel Sepakati Kolaborasi Pentahelix Bersama Kadin dan PEN Tangsel

0
66

TANGSEL – (BTP) – Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia (DPC MOI) Kota Tangerang Selatan menggelar buka puasa bersama dengan Jajaran Pengurus Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Dan Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kota Tangerang Selatan, Jumat (16/04/2021).

Buka puasa bersama yang digagas oleh DPC MOI Tangsel bertemakan “Sinergisitas Membangun Ekonomi Bangsa” dihadiri Oleh Asda III Tangsel, Ketua Kadin Tangsel, Ketua DPW MOI Banten, Ketua Kapten Tangsel, Ketua GMBI Tangsel Dan Jajaran pengurus DPC MOI Kota Tangerang Selatan

Dihadapan pengurus DPC MOI Tangsel, Teddy Meiyadi yang menjabat sebagai Asda III dan merangkap sebagai Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kota Tangerang Selatan menyampaikan bahwa sudah saatnya kolaborasi pentahelix bergerak untuk kebangkitan ekonomi masyarakat ditengah pandemi.

“Kolaborasi antara Pemerintah, Pengusaha, Masyarakat, Akademisi dan Media harus mampu membangkitkan ekonomi masyarakat,” katanya.

Senada juga diungkapkan Ketua Kadin Kota Tangerang Selatan Moh Fauji Siregar bahwa Kadin sebagai Organisasi yang di dalamnya terhimpun pengusaha pengusaha Tangsel siap membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Kami sudah membuka Kadin Tangsel expo 2021 yang didalamnya ikut serta UMKM Kota Tangsel, selararas dengan pentahelix yang dimaksud tadi,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC MOI Tangsel Musal As’ari menyampaikan harapannya agar semua stekholder atau pemangku kebijakan mau bergerak untuk kebangkitan ekonomi masyarakat.

“Tadi kita sudah mendengar langsung bahwa kolaborasi pentahelix adalah jawaban dari kebangkitan ekonomi masyarakat, tinggal kita tunggu langkah konkretnya dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Asda III tentang jaminan usaha bagi kita pegiat UMKM. Imbuh pria yang akrab disapa Bung Moses. Alhamdulillah, buka puasa bersama MOI Tangsel, Kadin Dan PEN Tangsel telah menyepakati bahwa Kolaborasi Pentahelix harus segera direalisasikan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Ria/Red/Btp)

Comments are closed.