Polsek Kota Serang Kawal Pengamanan Kegiatan Kajian Ramadhan Di Masjid At-Tsauroh

0
53

SERANG – (BTP) – Kepolisian Sektor Serang, Polres Serang Kota kawal pengamanan dan monitoring kegiatan Kajian Ramadhan 1442 H
dengan tema “Ramadhan untuk kesalehan spiritual dan sosial” yang bertempat
di Masjid Agung At Tsauroh Kota Serang, Sabtu (17/04/2021).

Sebanyak 48 personel gabungan Polres Serang Kota dan Polsek jajaran dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan monitoring.

“Hari ini, personel gabungan dari Polres Serang Kota dan Polsek jajaran disiagakan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Kajian Ramadhan 1442 H,” kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono saat diwawancara awak media di lokasi.

Masih kata Kompol Bambang, pihaknya melakukan pengamanan dan monitoring untuk mengimbau terkait protokol kesehatan Covid-19 agar tidak terjadi kerumunan.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. Dan petugas kepolisian ditempatkan di beberapa titik yaitu dipintu masuk halaman masjid, parkiran masjid, pintu masjid dan didalam masjid,” tambahnya.

Dari pantauan awak media, kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan sesuai protokol kesehatan Covid-19. (Ria/Red/Btp)

Comments are closed.