Formasi Kepengurusan Baru, DPD PAN Kota Cilegon Siap Guncang Perpolitikan

0
27

CILEGON – (BTP) – Munculnya kader potensial yang mengisi formasi di kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Cilegon dipastikan mengarah ketiga besar dan dapat dipastikan juga akan menguasai di DPRD Kota Cilegon.

Banyak kader potensial yang ikut dalam kepengurusan DPD PAN seperti Haji Abdul Muhit tokoh masyarakat Kecamatan Ciwandan, Habibullah tokoh muda yang malang melintang di kancah politik Cilegon, Saifullah Ketua Foker Kecamatan Ciwandan dan tokoh-tokoh yang lain ini menjadi barometer akan bersinarnya PAN di Kota Cilegon.

Haji Abdul Muhit tokoh masyarakat Ciwandan mengatakan, bergabungnya dan menjadi pengurus di DPD PAN tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membesarkan PAN Kota Cilegon dan dirinya yakin bergabungnya ke PAN akan membawa arus perubahan khususnya suara PAN pada pemilu legislatif yang akan di gelar pada 2024 mendatang.

“Banyaknya tokoh yang mengisi formasi kepengurusan di DPD PAN yang sama-sama mengusung arus perubahan saya yakin PAN di Kota Cilegon semakin bersinar dan akan menjadi tiga besar di pemilu tahun 2024 mendatang,” katanya saat ditemui di rumah pemenangan Dede Rohana Putra, di Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon pada Minggu malam (18/04/2021).

Hal yang sama juga disampaikan Habibullah tokoh yang malang melintang di kancah perpolitikan di Kota Cilegon, pihaknya meyakini kedepan PAN akan menguasai di Parlemen.

“Apa yang di idam-idamkan PAN Cilegon yakni menjadi tiga besar itu saya yakin bakal tercapai, apalagi saat komposisi kepengurusan yang diketuai Saudara Alawi Mahmud sudah terbuka banyak tokoh-tokoh yang mempunyai basis masa besar banyak yang bergabung demi satu tujuan membesarkan partai dan tentunya demi membawa kesejahteraan masyarakat Cilegon,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Cilegon, Masduki mengatakan, kepengurusan PAN saat ini diisisi oleh orang-orang yang mempunyai kapasitas, mumpuni dan orang yang cakap dalam mengelola partai.

“Dengan banyaknya orang-orang yang mempunyai kapasitas dan mumpuni mengisi di kepengurusan saya yakin kedepan PAN akan meraih suara yang signifikan dan saya yakin tiga besar di parlemen tiga besar sudah ditangan atau bisa memperoleh 10 kursi” tukasnya. (Red/Btp)

Comments are closed.