Kesal Jalan Berlubang Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tánam Pohon Pisang

0
13

Pandeglang, (BTP) – Kesal dengan bânyak jalan berlubang sepanjang jalan raya Labuan-Pandeglang tepatnya di depan POM SPBU Cipacung dibiarkan rusak dan belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki, warga menanam pohon pisang.
“Iyah pak kesal dengan kondisi jalan lubang yang kerap menimbulkan kecelakaan dán sudah kami sampaikan pada pihak terkait, bahkan lewat mèdia juga belum ada tanda-tanda diperbaiki,” ungkap Agus warga Majasari dengan nada kecewa kepada media, Rabu (21/04/21).

Menurut Agus, selain jalan sepanjang ruas jalan Cipacung, Mâjasari hingga gardu tânjak banyak jalan berlubang tersebut, banyak jalan nâsional dan provinsi rusak di wilayah Pandeglang yang mengakibatkan lakalantas, hingga saat ini belum ada perbaikan.

“Seperti jalan nasional dari Cipacung – Labuan juga rusak banyak lubang-lubang bahaya bagi yang bawa motor, jalan provinsi daerah mandalawangi juga rusak parah. Kewenangannya, baik jalan nasional dan jalan provinsi ada di PUPR dan Balai PUPR Provinsi Banten kalau tidak salah. OPD terkait di Kabupaten Pàndeglang harus segera membuat laporan dilengkapi dengan dokumen photo dan juga di dukung oleh berita insan pers biar cepat ditangani,” jelas Agus lagi.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang, Ir. Asep Rahmat mengatakan, bahwa penanganan pemeliharaan jalan Provinsi Banten,”Dulu adanya di UPT Pemeliharaan Jalan yang kantornya di Cikoneng dekat BPBD. Nanti kita akan kembali berkoordinasi dan sudah beberapa kali kita kirim surat, kita akan kembali kirim surat lagi,” terang Asep Rahmat melalui telephon selulernya singkat. (Yan/De/BTP)

Comments are closed.