PWI dan SMSI Lebak Akan Gelar Baksos dan Buka Bersama Di Malingping

0
18

LEBAK | BTP – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Lebak berencana akan menggelar bhakti sosial (baksos) berupa santunan untuk anak yatim piatu dan buka puasa bersama di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak pada tanggal 30 April 2021 dengan tema Indahnya Berbagi Di Bulan Yang Suci.

Ketua PWI Kabupaten Lebak Fahdi Khalid mengaku, dalam pelaksanaan kegiatan baksos tersebut harus tetap mengikuti protokol kesehatan untuk pencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Kegiatan baksos ini sebagai bentuk kolaborasi antara para donatur dengan pekerja media atau jurnalis yang ada di Kabupaten Lebak,”ujar pria yang akrab disapa Akew ini, Rabu (21/4/2021).

Akew mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mau bekerjasama ikut mensukseskan kegiatan bhaksos nanti.”Bantuan dari para donatur akan kami sampaikan kepada anak yatim piatu. Semoga akan menjadi keberkahan bagi kita semua,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua SMSI kabupaten Lebak Uyung Iskandar, berharap kegiatan bhaksos tersebut akan menjadi tali silaturahmi yang baik antara sesama pekerja media dengan para donatur.”Mudah-mudahan sedikitnya dua puluh orang anak yatim akan diberikan santunan. Dan tidak lupa kami juga menghimbau kepada para jurnalis untuk tetap menjaga kesehatan selama melakukan tugas peliputan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,”ujarnya.(mas-btp)

Comments are closed.