Bulan Ramadhan Idul Fitri Pelayanan PDAM Berkah Pandeglang Dioptimalkan

0
22

Pandeglang, (BTP) – Selama bulan yang penuh keberkahan ini PDAM Tirta Berkah Pandeglang terus mengoptimalkan pelayanan ketersedian air bersih pada masyarakat. “Persediaan air untuk air bersih selalu dioptimalkan serta memberikan pelayanan yang prima agar mempermudah kebutuhan air di saat bulan Ramadan ini dan lebaran,” ungkap Ujang Sumawinata,S.Sos selaku Direktur PDAM Tirta Berkah Pandeglang, kepada media, Rabu (05/05/21).

Dikatakannya, PDAM Tirta Berkah Pandeglang selalu memperbarui dan mengevaluasi serta pelayanan air bersih di Kabupaten Pandeglang agar masyarakat tetap menikmati air bersih, apalagi disaat bulan Ramadhan ini kebutuhan air pasti sangat dibutuhkan. “Adapun kebocoran pipa air langsung ditangani dengan cepat oleh PDAM Tirta berkah Pandeglang,” kata Direktur PDAM Tirta Berkah Pandeglang Ujang Sumawinata,S.Sos

Ujang juga mengatakan bahwa untuk pelayanan PDAM Tirta Berkah Jelang idul Fitri dan bulan Ramadhan Pelayanan air bersih selalu dioptimalkan agar masyarakat menikmati air bersih untuk kebutuhannya sehari-hari, “Adapun kebocoran pipa air yang terjadi PDAM Tirta Berkah Pandeglang segera cepat ditangani,” tandasnya.

Ditambahkan Hendi Kusmawan,SE Kepala Bagian Pembinaan Langganan, mengatakan bahwa PDAM Tirta Berkah Pandeglang untuk menghadapi lebaran dan selama ramadhan terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan.”Untuk memaksimalkan pendistribusian atau pelayanan, kita terus melakukan evaluasi dalam meminimalisir adanya kebocoran yang langsung kita perbaiki,” kata Hendi singkat. (Yan/De)

Comments are closed.