H. Herman Nahkodai DPD Kesti TTKKDH Kota Serang

0
27

SERANG – (BTP) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kebudayaan Seni Tari dan Silat Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (KESTI TTKKDH) Kota Serang Periode 2021-2026 menggelar acara pelantikan ketua terpilih, dan pengukuhan pengurus sekaligus Buka Bersama yang dilaksanakan di Gubuk Ki Fantawi Aziz, Link Cipaung Kel, Pancur Kecamatan Taktakan Kota Serang, Rabu (05/05/2021).

Pelantikan ketua sekaligus pengukuhan pengurus DPD Kesti TTKKDH Kota Serang dilakukan oleh Ketua DPW Kesti TTKKDH Provinsi Banten, H. Arif Hidayat.

Ketua terpilih Kesti TTKKDH DPD Kota Serang H. Herman mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan pengurus TTKKDH DPD Kota Serang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya pelantikan dan pengukuhan ini, wabil khusus kepada Ketua Umum dan Ketua DPW, atas bantuan dan supportnya. juga tentunya kami disini mengucapkan terimakasih banyak kepada para Pini Sepuh baik ditingkat DPD, DPW dan DPP yang telah ikut membantu suksesi acara pelantikan, pengukuhan dan buka bersama ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum TTKKDH, H. Wahyu Nurjamil mengungkapkan, pelantikan dilaksanakan sebagai tindak lanjut hasil keputusan aklamasi/Musyawarah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesti TTKKDH yang dilaksanakan pada tanggal 24 April 2021 tentang penetapan Kepengurusan DPD Kesti TTKKDH Kota Serang.

“Berawal dari Cabang Taktakan yang mengusulkan H. Herman untuk maju sebagai Ketua DPD Kesti TTKKDH Kota Serang yang diikuti oleh cabang – cabang lain, seperti Kecamatan Cipocok Jaya, Kasemen, Walantaka dan lainya, dan dari usulan itulah, terpilih H. Herman sebagai Ketua DPD TTKKDH Kota Serang periode 2021-2026 secara aklamasi, dan semoga dengan terpilihnya H. Herman DPD TTKKDH Kota Serang akan lebih maju lagi,” ungkapnya.

Selanjutnya Wahyu berharap, dengan Kepengurusan DPD Kesti TTKKDH Kota Serang yang selesai dilantik diharapkan dapat menjalankan amanah organisasi, utamanya, dapat merealisasikan program kerja hasil musyawarah. Selain itu, seluruh pengurus DPD Kesti TTKKDH Kota Serang tetap solid, kompak, dan terus bersatu serta selalu menjaga nama baik organisasi ditengah dinamika yang terjadi saat ini. Karenanya momentum Buka Bersama yang dirangkai dengan pelantikan juga pengukuhan merupakan sebagai tempat untuk mempererat talisilaturahmi sekaligus memperkuat persatuan dalam berorganisasi.

“Dengan semangat Kesti TTKKDH, saya berharap DPD Kota Serang dapat berkolaborasi untuk maju bersama, dan ini merupakan gagasan yang harus di realisasikan, karena dengan kita berkolaborasi insyaallah akan banyak manfaat yang dapat kita tebarkan, serta segera rapatkan barisan untuk membentuk kembali cabang-cabang yang sudah habis masa jabatanya, agar segera bisa berjalan,” ujarnya. (Ria/Btp)

Comments are closed.