Masih Ditemukan Nekat Mudik, Polres Cilegon Perketat Penyekatan

0
35

CILEGON – (BTP) – Dalam rangka pelaksanaan operasi ketupat Maung 2021, Polres Cilegon Polda Banten Perketat Penyekatan dan mengimbau masyarakat agar tidak mudik, Pos Sekat Pelabuhan Merak, Selasa (11/05/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, hari ini Polres Cilegon melaksanakan Pengetatan penyekatan di depan Polsek KSKP Merak yaitu dengan cara melakukan pemeriksaan kendaraan yang lewat baik itu kendaraan pribadi, kendaraan box dan kendaraan Bak yang di tutup terpalnya.

”Dan hasilnya, masih adanya masyarakat kita yang masih nekat untuk melaksanakan mudik sedangkan untuk tahun ini, Pemerintah melarang kita untuk melaksanakan mudik,” katanya.

Sigit juga menambahkan, dari Polres Cilegon bersama Polda Banten tetap komitmen melaksanakan tugas yang diembankan kepadanya untuk membantu menekan perkembangan angka Covid-19 sehingga malam hari ini hingga nanti selesainya tanggal 17 (Larangan Mudik) tetap akan melaksanakan pemeriksaan.

“Kepada masyarakat kami imbau jangan coba-coba untuk menerobos kami petugas sudah siap untuk memeriksa dan untuk memutarbalikkan kendaraan apabila tetap nekat dan mencoba-coba untuk menerobos pos penyekatan,” tukasnya (Ria/Btp)

Comments are closed.