110 Orang Yatim Dan Duafa Terima Santunan Dari PT. Suda Miskin

0
24

LEBAK | BTP – General Manager (GM) PT. Suda Miskin W. Ridwan SE. memberikan santunan kepada 110 orang yang terdiri dari anak yatim-piatu, kaum dhuafa dan jompo di Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Rabu (12/5/2021).

Dalam kegiatan baksos tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Desa Cibarengkok Uton Witono, tokoh masyarakat dan Ulama KH. Konik dan Kiai Surya, dn juga dari PT. Suda Miskin Ika serta undangan lainnya.

“Bertepatan dengan bulan suci ini, kita bersama kepala desa Uton Witono serta KH Konik dan Kiai Surya telah memberikan santunan kepada 110 orang anak yatim-piatu,kaum dhuafa dan jompo,”kata GM. PT Suda Miskin W.Ridwan SE kepada wartawan disela-sela baksos.

Dikatakan Ridwan, kegiatan bakti sosial ini sebetulnya bukan kali ini saja, namun hampir setiap bulan pihaknya mengadakan baksos.” Alhamdulillah di bulan bulan yang lain pun kita selalu rutin melaksanakan kegiatan baksos, baik santunan maupun kegiatan sosial lainnya,” ujar Ridwan.

Ridwan mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara.”Kepada kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat serta semua stakeholder yang telah mendukung kegiatan kami ini. Terakhir kami dan seluruh karyawan PT Suda Miskin mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,”katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibarengkok, Uton Witono atau yang akrab di panggil Jaro Samboja mengapresiasi sekaligus mengucapkan banyak terimakasih juga kepada PT. Suda Miskin yang selalu pro aktif dan sering menggelar kegiatan baksos di desanya.”Semoga kebaikan ini tetap berlanjut,”ujarnya.(mas/btp)

Comments are closed.