Tim Was Ops Polri Lakukan Supervisi di Polda Banten

0
20

SERANG – (BTP) – Tim Wasops Mabes Polri lakukan Supervisi Ops Ketupat 2021 di Polda Banten yang bertempat di Ruang Crisis Center Mapolda Banten, Selasa (11/05/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan Katim Wasops Ketupat 2021 Brigjen Pol Aridian Jeremiah Roeror serta dihadiri oleh Irwasda Polda Banten, Karo Ops Polda Banten, Dir Lantas Polda Banten, Dir Samapta Polda Banten, Dir Krimum Polda Banten, Dir Polairud Polda Banten, Dansat Brimob Polda Banten, Kabid Propam Polda Banten dan Anggota Tim Wasops Mabes Polri.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan, bahwa kunjungan Tim Was Ops untuk memastikan pelaksanaan operasi yang sedang dijalankan oleh Polri di Polda Banten berjalan dengan baik.

“Kedatangan tim Wasops ke Polda Banten ini untuk melaksanakan Supervisi ke Polda Banten. Guna mengecek segala hal yang menyangkut pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2021, mulai dari pemeriksaan administrasi hingga ke pelaksanaan kegiatan,” katanya.

Pihaknya juga menjelaskan, Tim Wasops berpesan agar meningkatkan kembali peran aktif anggota dalam membaca sutuasi saat ini dan yang salama ini sudah berjalan dengan baik, tingkatkan pelanyanan terhadap masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.

“Personel yang ada di lapangan tetap selalu jaga kesehatan, waspada dan berhati hati saat melaksanakan tugas harus sesuai dengan protokol penanggulangan Covid-19. Agar Personel dilapangan tetap menyeleksi secara selektif kendaraan yang masuk ke wilayah Banten antara truck angkutan barang dan pemudik yang masuk ke Wilayah Banten,” jelasnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, jika dalam pelaksanaan Ops Ketupat Maung 2021 ada beberapa orang yang harus kembali karena tidak memenuhi syarat.

“Semua anggota di lapangan sudah paham tugasnya, sehingga terkait pemeriksaan terhadap masyarakat yang mudik akan diperiksa benar surat-suratnya,” tandasnya. (Ria/Red/Btp).

Comments are closed.