#Gentangsel Kecam Aksi Zionis Israel

0
27

TANGSEL – (BTP) – Komunitas Muda mudi Tangerang Selatan yang menamakan diri #GenTANGSEL mengecam aksi keji zionis Israel terhadap warga Palestina.

“Aksi brutal dan biadab yang dilakukan oleh zionis Israel terhadap warga Palestina sudah sangat melukai jiwa kita semua. Kami mengutuk tindakan biadab zionis Israel di Palestina,” kata Musal As’ari Ketua #GenTANGSEL, Selasa (18/05/2021).

Musal menjelaskan, konflik antara Palestina VS Israel khususnya terkait jalur gaza sudah menelan banyak korban jiwa tapi sepertinya dibiarkan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang seharusnya mendamaikan.

“Terlepas dari apapun kita bisa melihat seperti ada pembiaran disana,” tandasnya

Selama negara-negara yang tergabung dalam Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) tidak mengambil langkah berani untuk mengakhiri konflik tersebut maka Israel akan terus terusan melakukan kesewenang-wenangan.

“Kami meminta Pemerintah Indonesia mendesak Dewan Keamanan PBB untuk mengambil tindakan terhadap pelanggaran yang terus dilakukan zionis Israel,” ujarnya.

Sebagai warga negara Indonesia, kami mengapresiasi langkah Presiden Jokowi yang mendukung Kemerdekaan bangsa Palestina, Karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa.

Dukungan yang dilakukan pemerintah Indonesia saat ini, mengingatkan kita tentang apa yang menjadi harapan founding father kita Bung Karno.

“Selama kemerdekaan Bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-orang Palestina, maka selama itulah Bangsa Indonesia berdiri menantang penjajahan Israel,” Ujar Musal as’ari mengutip pernyataan Soekarno pada 1962 silam.

“Mari kita mendoakan bersama agar saudara saudara kita di Palestina diberikan kekuatan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsanya,” pungkasnya.(Ria/Red/Btp)

Comments are closed.