Nelayan Bojonegara Hilang Setelah Terpeleset Dari Kapal Jatuh Ke Dasar Laut

0
15

SERANG – (BTP) – Serang nelayan mengalami kecelakaan setelah terpeleset jatuh ke laut, di sekitar Perairan Cikantum, Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, pada Sabtu (29/05/2021) sekira pukul 02:30 WIB.

Kasubsi Operasi Basarnar Banten Hairoe Amri Abyan mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya kecelakaan laut di Perairan Bojonegara atas nama Nurhendri (35) sehingga petugas dari Basarnas Banten langsung menindaklanjuti dan melakukan pencarian korban.

“Pada hari sabtu tanggal 29 Mei 2021. KM Arjuna berangkat kelaut bersama saudara Baudin tujuan ke bagan tancap di Perairan sekitar Bojonegara. Sekira pukul 02.30 WIB korban saudara Nurhendri berjalan menuju ke anjungan perahu dan korban terpeleset jatuh kelaut,” katanya.

Hairoe melanjutkan, saudara Baudin memutar perahunya untuk memberikan pertolongan kepada korban, karena korban diduga tidak bisa berenang dan tenggelam. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Korban diduga tenggelam di Perairan Bojonegara sehingga ayah (Endang) dan paman (Baudin) korban (Nurhendri) berusaha memberikan pertolongan karena korban tidak bisa berenang. Korban diduga tenggelam di Perairan Bojonegara, pencarian sendiri tidak membuahkan hasil. Ciri-ciri korban memakai kaos lengan warna hitam pendek dan celana pendek,” tukasnya. (Red/Btp)

Comments are closed.