Warga Digegerkan Munculnya Asap Keluar Dari Dalam Tanah

0
64

CILEGON – (BTP) – Warga di Lingkungan Kavling Blok C tepatnya di Jalan Lumba-Lumba, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon digegerkan dengan keluarnya asap dari dalam tanah di depan pekarangan rumahnya milik Ade Ramdani pada Minggu (30/05) sekitar pukul 19:15 WIB.

Saat ditemui, Ade Ramdani mengakui pada awalnya mengetahui kejadian tersebut ketika sorotan lampu pada sebuah mobil yang melintas di jalur tersebut memberitahu bahwa terdapat asap keluar dari dalam tanah. Saat dicek, asap keluar diduga dari saluran kabel listrik PLN miliknya mengeluarkan asap yang berbau menyengat seperti bau belerang.

“Pas ketahuan oleh tetangga saya menyorot pakai lampu LED dan terlihat asapnya. Sempat pada waktu kemarin hujan, kabel PLN terbakar dan meleleh, karena kondisi itu saya langsung lapor ke pihak PLN dan langsung diperbaiki. Kata orang PLN ada indikasi kabel yang terkelupas dan kabel dilapisi pake isolasi karena ada percikan api sebelumnya,” katanya saat ditemui di rumahnya, Senin (31/05/2021)

Ade menyebut, jika kondisi ini tidak segera diperbaiki dirinya khawatir akan semakin merambat kemana-mana.

“Khawatir mas, pengen cepet-cepet diperbaiki dan diganti kabel yang terkelupas. Apa lagi orang tua saya tinggal disini sendiri,” pintanya. (Red/Btp)

Comments are closed.