Tak Kuat Nanjak, Truk Kontainer Terlibat Tabrakan Beruntun di JLS

0
18

CILEGON – (BTP) – Lantaran diduga tidak kuat menanjak saat mengemudi, sebuah truk kontainer yang sedang melaju dari Kota Cilegon menuju kawasan industri Ciwandan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (03/06/2021).

Akibat kecelakaan beruntun ini, dua kendaraan minibus berjenis Toyota Rush bernomor polisi B 328 II dan Daihatsu Sigra bernomor polisi B 328 MH mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian kiri setelah tertabrak oleh kendaraan truk kontainer bernomor polisi B 9627 UEL.

Rizki salah seorang saksi mata saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, tabrakan beruntun ini berawal saat kendaraan truk kontainer melintas di tanjakan yang curam. Namun tiba-tiba kendaraan truk kontainer mundur sehingga sepertinya sopir truk juga tidak mengoperasikan rem tangan sehingga kendaraan truk kontainer yang dikemudikannya mundur dan menabrakn kendaraan dibelakangnya.

“Itu truk kontainer ga kuat nanjak, lalu mundur ke belakang dan nabrak mobil pribadi yang berada dibekalang,” katanya.

Rizki mengaku, dalam kecelakaan lalu lintas ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun akibat kecelakaan beruntun itu Jalan Lingkar Selatan menuju ke kawasan industri ciwandan dari kedua arah sempat mengalami kemacetan panjang.

“Ga ada korban jiwa, pengemudi dan penumpang yang berada didalam selamat semuanya, hanya kendaraan yang rusak parah,” ucapnya.

Sementara itu, untuk mengetahui penyebab kecelakaan beruntun tersebut, petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya kasus kecelakaan beruntun ini ditangani Satlantas Polres Cilegon untuk penyelidikan lebih lanjut. (Red/Btp)

Comments are closed.