Ketua DPRD Banten Apresiasi Peresmian Perumahan Bagi Pegawai Negeri Polri

0
17

SERANG, – Ketua DPRD Banten Andra Soni menghadiri acara peresmian perumahan bagi Pegawai Negeri pada Polri di Perumahan Bumi Lipatik Bhayangkara Lestari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang pada Jumat (04/06/21).

Peresmian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., selain itu hadir pula Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto S.H., M.H., Gubernur Banten Dr. H. Wahidin Halim, M.Si, Wali Kota Serang H. Syafrudin serta jajaran dari TNI-Polri.

Andra Soni menyampaikan, bahwa dirinya sangat senang diberikan kesempatan untuk menghadiri kegiatan ini, menurutnya pembangunan perumahan yang diperuntukan untuk ASN Polri di lingkungan Polda Banten ini merupakan program yang baik untuk mendukung kesejahteraan bagi para personel polri ataupun ASN di lingkungan polri.

“Saya rasa pembangunan perumahan yang diperuntukan untuk para ASN di kepolisian ataupun personel Polri ini merupakan program yang sangat baik ya, jadi memang polri sangat memikirkan kesejahteraan para anggotanya,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, pembangunan rumah khusus untuk ASN Polri ini diharapkan dapat meningkatkan dan memaksimalkan kinerja personel polri ataupun Aparatur Sipil Negara di lingkungan Polda Banten.

“Adanya perumahan untuk ASN dan anggota Polri ini diharapkan dapat meningkatkan dan memaksimalkan kinerja polri,” pungkasnya. (ADV)

Comments are closed.