Kamis, 18 April 2024
Regional

Rayakan Dies Natalis ke-16, IMC Siap Berperan dan Berkontribusi Untuk Masyarakat

CILEGON – (BTP) – Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) merayakan Dies Natalis ke-16 tahun yang bertempat di Villa Ternak Cikerai, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Dies Natalis tahun ini di meriahkan dengan berbagai rangkaian acara dan perlombaan, yang mulai dilaksanakan sejak tanggal 1 Juni 2021 hingga acara puncaknya pada tanggal 5 Juni 2021.

Ketua umum Ikatan Mahasiswa Cilegon Hariyanto mengatakan, diesnatalis yang ke-16 tahun ini merupakan momentum napaktilas perjalanan IMC sampai saat ini. Kemudian lebih dari itu, tujuan pertama adalah bagaimana menjadikan momentum ini sebagai upaya penguatan emosional antara kader dan alumni IMC.

“Kami juga mengadakan kegiatan talkshow yang dimana narasumbernya adalah alumni IMC yang membahas bagaimana formulasi pasca berorganisasi di IMC agar kedepan bisa seiring dan bisa saling membesarkan satu sama lain,” katanya.

Sementara itu, ketua pelaksana Dies Natalis ke-16 tahun Abduh Kholik mengatakan, Ikatan Mahasiswa Cilegon akan terus berusaha menghasilkan dan membentuk insan cendekia dan berkualitas agar dapat berperan dalam pembangunan masyarakat kota Cilegon dan menjadi pemimpin masa depan.

“Kami selalu menjadi mitra kritisnya pemerintah karena mahasiswa adalah mata hati nuraninya rakyat,”

Kegiatan ini dihadiri oleh para alumni Ikatan Mahasiswa Cilegon, tamu undangan, dan kawan-kawan dari lintas organisasi mahasiswa. Momentum ini merupakan suatu ajang untuk memperat tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat untuk terus berkarya. Sesuai dengan tema pelaksanaan yaitu “Bersama menumbuhkan asa dan karya untuk organisasi yg lebih jaya”. (Ria/Btp)