94 Ormas di Kota Cilegon Diberikan Pendidikan Politik

0
69

CILEGON – (BTP) – Pemerintah Kota Cilegon melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar Pendidikan Politik bagi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kota Cilegon yang bertempat di salah satu hotel, di Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (07/06/2021).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon andi Affandi mengatakan, dalam kegiatan Pendidikan Politik bagi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang diselenggarakan ini terbagi menjadi 5 tahap.

“Kegiatan ini kami membaginya menjadi 5 tahap, karena terdapat banyak ormas-ormas di Kota Cilegon ini, jadi tidak bisa kami satukan semuanya. Apalagi saat ini masih pandemi Covid-19 dan kita bagi 5 tahap. Untuk hari ini dihadiri sebanyai 94 Ormas dimana untuk hari ini ada 2 tahap yang kami berikan bimbingan pendidikan politik, katanya.

Sementara itu, Wali Kota Cilegon yang hadir pada kegiatan itu memberikan apresiasi terhadap Badan Kesbang Pol yang telah merealisasikan kegiatan bimbingan pendidikan politik.

“Saya mengapresiasi kepada Badan Kesbangpol yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini, karena sebetulnya kegiatan ini sebelumnya telah didiskusikan. Saya berharap juga seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) bisa bersatu membangun Kota Cilegon dan seluruh Ormas-Ormas bisa membantu dalam pengembangan smart village yang akan kami realisasikan mendatang,” harapnya. (Ria/Btp)

Leave a reply