PSP SPN Nikomas Salurkan Bantuan Rp 77 Juta untuk Palestina Melalui ACT Serang Raya

0
10

SERANG, – BTP – PSP Serikat Pekerja Nasional Kawasan Industri Nikomas Gemilang telah menyalurkan bantuan untuk Palestina melalui Aksi Cepat Tanggap Serang Raya, Bantuan yang disalurkan senilai Rp 77.274.000, Kamis (3/6).

Dana yang terhimpun merupakan dana dari para pekerja di Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang tergabung dalam PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

Suprihat, Ketua dari PSP Serikat Pekerja Nasional mengungkapkan bahwa ia berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat maksimal untuk membantu saudara kita yang membutuhkan di Palestina.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari tim ACT yang mana nantinya bantuan tersebut akan disalurkan kepada yang membutuhkan di Palestina, kami menyadari bahwa bantuan tersebut jika dilihat dari sisi nominal memang tidak seberapa, karena penggalangan dana dilakukan di momen yang kurang tepat, karena pasca liburan kemudian kalau bagi pekerja di tanggal – tanggal tua. Tetapi harapannya sedikit banyak yang dapat dihimpun mudah – mudahan bermanfaat bagi kemanusiaan di Palestina,” tuturnya.

“Momen penyaluran bantuan melalui ACT juga menjadi momen yang penting bagi kami, karena pada akhirnya selain bersilaturrahim dengan rekan – rekan ACT, juga memfasilitasi pertemuan dengan manajemen kawasan Industri Nikomas Gemilang dengan ketua DPC SPN Kabupaten Serang dan juga ketua DKM Al Muhajirin Kawasan Industri Nikomas Gemilang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Suprihat juga berharap, semoga kedepannya PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang juga dapat bersinergi bersama ACT Serang Raya untuk program lainnya.

“Beberapa program yang ada di ACT mudah – mudahan bisa ditindak lanjuti dengan baik kedepannya, baik itu tingkat SPN, SPN tingkat kabupaten maupun dengan perusahaan terlebih dengan DKM,” pungkasnya.

Ais Komarudin, Branch Manager ACT Serang Raya mengungkapkan rasa terima kasih kepada PSP Serikat Pekerja Nasional Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang telah menyalurkan bantuan untuk Palestina melalui Aksi Cepat Tanggap Serang Raya.

“Alhamdulillah hari ini telah tertunaikan donasi dari SPN dan ini merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi kami ACT, dimana serikat buruh masih mampu menghadirkan kepedulian untuk sesama dan ini sangat menginspirasi sekali. Karenanya atas nama Aksi Cepat Tanggap kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh buruh yang tergabung dalam SPN insyaAllah ini akan kita tunaikan untuk kebaikan di Palestina,” ungkap Ais. (Red)

Leave a reply