Wali Kota Cilegon Lounching DPW-Kel di Kecamatan Grogol

0
59

CILEGON – (BTP) – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melounching kegiatan Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan atau DPW-Kel untuk Sarana dan Prasarana Wilayah atau Sanpraswil yang berada di Kecamatan Grogol Kota Cilegon, Selasa (08/06/2021).

“Acara DPW-Kel ini dalam rangka untuk memastikan bahwa DPW-Kel kali ini harus sampai ke masyarakat untuk memfasilitasi sarana dan prasarana yang di-planingkan oleh masyarakat sekitar. Tadi kita melihat ada pembangunan konblok secara simbolis dan sudah dibagi dan disalurkan di beberapa Kelurahan, kata Helldy usai menghadiri lounching DPW-Kel di Lingkungan Reneje, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Lebih lanjut, Helldy mengaku, program DPW-Kel secara keseluruhan harus selesai semua di tahun 2021 sesuai dengan amanat undang-undang Nomor 23 tahun 2014.

“Jadi DPW-Kel kali ini adalah suatu program sesuai dengan Undang-Undang, kita akan kaji lebih mendalam karena di tahun depan kita akan merealisasikan visi-misi kita,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Rawa Arum Saptunji mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang telah melounching program DPW-Kel di Kelurahan Rawa Arum, yang dimana lounching program DPW-Kel di Kecamatan Grogol ini meliputi 4 Kelurahan yaitu Kelurahan Rawa Arum, Kota Sari, Grogol dan Gerem.

“DPW-Kel ini harus betul-betul bisa membangun pada cakupan semua Lingkungan, adapun Lingkungan yang kurang barik kita akan follow up, dan saya juga berpesan kepada masyarakat khususnya Kelurahan Rawa Arum agar dapat menjaga Lingkungannya yang telah dibangun melalui program DPW-Kel,” pintanya. (Ria/Btp)

Leave a reply