Anggota DPRD Banten Yoyon Sujana, SE. Gelar Reses di Angsana Pandeglang

0
21

PANDEGLANG, – Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 9 Yoyon Sujana, SE. melakukan kegiatan Reses di Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang pada Rabu (16/06/21).

Kegiatan reses ini merupakan bagian dari Reses Persidangan Ke III tahun Sidang 2020-2021. Untuk diketahui bahwa kegiatan reses dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Banten untuk datang atau mengunjungi daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi dari masyarakat.

Sementara itu Daerah pemilihan (Dapil) 9 ini merliputi wilayah Kabupaten Pandenglang.
Dalam kegiatan ini Yoyon Sujana sebagai anggota DPRD asal Kabupaten Pandeglang menjelaskan bahwa kegiatan reses ini ia laksanakan guna menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di dapilnya.

Yoyon juga menyampaikan, bahwa aspirasi dan keluhan yang telah disampaikan oleh masyarakat ini tentunya akan diperjuangkan dengan maksimal guna mensejahterakan masyakarat khususnya di Kabupaten Pandeglang.

 “Sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwasanya kegiatan reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di dapil saya ini, dan segala aspirasi baik itu keluhan dan hal-hal yang dibutuhkan masyakarat tentunya akan saya perjuangkan dengan maksimal,” jelasnya.

Adapun yang menghadiri kegiatan reses ini antara lain Kepala Desa Angsana, Jajaran Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda & Pemudi serta awak media.

Dalam hal ini beberapa aspirasi yang telah disampaikan oleh masyakarat akan dibuatkan proposalnya, seperti yang disampaikan oleh H. Pendi selaku Kepala Desa Angsana yang menyapaikan bahwa ia selaku Kades akan mengakomodir aspirasi yang telah disampaikan masyakarat untuk selanjutnya dituangkan kedalam sebuah proposal untuk diserahkan ke Provinsi Banten melalui DPRD Provinsi Banten.

“Saya selaku Kades siap untuk mengakomodir segala aspirasi yang hari ini disampaikan oleh masyakarat dan selanjutnya akan dibuatkan proposalnya untuk diserahkan ke Pemerintah Provinsi melalui bapak Yoyon selaku anggota DPRD Provinsi Banten,” pungkasnya. (ADV)

Comments are closed.