TANGERANG – (BTP) – Pelatih Kepala Farmel FC Adnan mahing mengaku siap memberikan yang terbaik kepada management.

Pelatih bertangan dingin ini sudah membuktikan bahwa dirinya layak di pertahankan di musim 2021-2022 ini karena tahun lalu dengan waktu singkat bisa membuat Farmel FC menjadi salah satunya tim liga 3 lokal Banten yang patut di perhitungkan hal itu lantaran berbagai uji coba dan persahabatan Farmel FC tanpa kekalahan sekalipun termasuk tim Liga 1 Persita Tangerang di tahan 1-1 pada tahun lalu.

Adnan Mahing juga pernah membawa tim Persikota juara liga 3 2018 dan 2019 karir yang sangat cemerlang, 

Pada saat Adnan Mahing dihubungi awak media, Adnan mengatakan dirinya sangat bersyukur bisa dipercaya lagi oleh Farmel FC untuk mengarsiteki tim solid seperti ini.

Saya sangat senang bekerja sama dengan Farmel FC management sangat mendukung saya dan tim siap memberikan yang terbaik,” katanya, Sabtu (26/06/2021).

Adnan juga menyampaikan dirinya sudah sangat cocok bekerja sama dengan Farmel FC, itu alasannya banyak tawaran yang dirinya tolak dan lebih memilih Farmel FC dibandingkan tim yang lain.

“Bismillah insyaallah saya bisa bekerja sesuai harapan management, saya sangat cocok bekerjasama dengan Farmel FC ini, itulah yang membuat saya menolak tawaran-tawaran dari luar, insyaallah saya akan bekerja sesuai dengan harapan,” tukasnya. (Ria/Btp)