Sabit, Cakades Batu Kuda Janjikan Desanya Bisa Lebih Maju

0
154

SERANG – (BTP) – Calon Kepala Desa (Cakades) Batu Kuda Nomor Urut 3 Sabit tergugah maju sebagai Calon Kepala Desa Batu Kuda untuk membangun Desa Batu Kuda Baru, di Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang.

Pada pencalonan Kepala Desa Batu Kuda, Sabit memaparkan dalam visi dan misinya selalu berkomitmen ingin membangun desa yang lebih baik lagi dan merangkul semua elemen masyarakat serta unsur organisasi yang berada di Desa Batu Kuda Baru.

“Jika kami terpilih nanti, kami akan berkomitmen apa yang kami canangkan dalam visi dan misi sebagai kepala desa untuk membangun Desa Batu Kuda Baru untuk lebih maju dari sekarang,” katanya kepada awak media, Jumat (25/06/2021).

Cakades Nomor Urut 3 ini memaparkan, selama ini kondisi Desa Batu Kuda masih minim infrastuktur, baik infrastruktur fisik (Pembangunan.red) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) di Desanya.

“Dan kami pun akan selalu memperhatikan para aparat desa, para pemuda untuk bersinergi bersama-sama, apa yang seharusnya kami lakukan untuk melayani masyarakat Desa Batu Kuda Baru. Kami juga akan menghidupkan kegiatan pengajian sebulan dua kali. Serta kami akan bangun penerangan lampu jalan di setiap kampung, dan menyediakan genset agar warga bisa menggunakannya. Dan insyaallah kami akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Desa Batu Kuda Baru dengan motto Sopan, Amanah, Bermasyarakat, Inovatif dan Transparan,” ucapnya. (Ria/Red/Btp)

Comments are closed.