Jumat, 29 Maret 2024
Regional

Pengurus LPM Kelurahan Panggung Rawi Dikukuhkan

CILEGON – (BTP) – Kelurahan Panggung Rawi secara resmi mengukuhkan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Panggung Rawi masa bakti 2021-2024 yang diketuai Amirudin Maruf, Selasa (29/06/2021).

Pengukuhan sendiri dilakukan oleh Lurah Panggung Rawi, Mulyadi dengan disaksikan oleh para pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Babinsa, Babinkabtibmas yang bertempat di aula Kantor Kelurahan Panggung Rawi.

Lurah Panggung Rawi Mulyadi menyampaikan bahwa Lembaha Pemberdayaan Masyarakat harus menjadi mitra dalam proses pembangunan dan pengembangan masyarakat di wilayah Kelurahan Panggung Rawi.

“Hari ini sudah terpilih Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang baru, sehingga berharap kedepannya bisa terus bersinergi dan bekerjasama dalam membangun wilayah Kelurahan Panggung Rawi dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua LPM Kelurahan Panggung Rawi Amirudin Maruf menyatakan, pihaknya optimis bisa mengambil peran dalam membangun Kelurahan Panggung Rawi ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita bisa mengambil peran dan menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah dalam membangun Kelurahan Panggung Rawi, agar keberadaan LPM ini dapat dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar,” jelasnya.

Amirudin berharap, LPM yang saat ini dipimpinnya bisa menjadi wadah yang baik dalam proses pengembangan Kelurahan Panggung Rawi dan menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat.

“Saya rasa semua pihak bisa berkontribusi dan bersinergi yang baik antara pihak LPM dengan Pemerintah setempat ataupun dengan masyarakat sekitarnya, karena hari ini berkolaborasi merupakan hal yang sangat penting dalam membangun sebuah daerah,” tukasnya. (Red/Btp)