Kantor DPC PBB Kota Cilegon Diresmikan, Pengurus Upayakan Raih 3 Kursi Di Legislatif

0
96

CILEGON – (BTP) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bula Bintang (PBB) Kota Cilegon menggelar pengajian yang sekaligus meresmikan Kantor Sekretariat DPC PPB yang berada di Lingkungan Temu Putih, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Kamis (01/07/2021).

Ketua DPC PBB Kota Cilegon Feriyana mengatakan, bahwa setelah diresmikannya Kantor Sekertariat DPC PBB Kota Cilegon yang baru ini semoga dapat menambah semangat dan menjadi lebih mewarnai atmosfir di kancah politik di Kota Cilegon.

“Pada pemilu 2024 mendatang PBB Kota Cilegon insyaallah akan berupaya bisa mendapatkan 3 kursi di leglislatif. Selain kepengurusan DPC PBB Kota Cilegon ini, sudah terbentuk juga kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) bahkan sampe tingkat ranting kepengurusanya, Partai Bulan Bintang Kota Cilegon akan terus berupaya untuk menyusun para kader partai supaya tetap semakin menjaga existensinya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PBB Kota Cilegon Egi menyatakan, Kantor Sekretariat yang baru ini adalah sebagai wadah bulan bintang dan menjadi rumah besar untuk siapapun yang cinta dengan bulan bintang sebagai partai islam.

“Semua pengurus Cabang, Anak Cabang hingga ranting Partai Bulan Bintang ini menjadi wacana baru kedepan yang akan eksis di 2024, dan insyaallah PBB akan memberikan yang terbaik untuk Kota Cilegon juga,” tukasnya. (Ria/Red/Btp)

Comments are closed.