Duka Mendalam Bagi Perkumpulan Media Online Indonesia Kabupaten Tangerang

0
36

TANGERANG – (BTP) – Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Tangerang kali ini merasa terpukul atas Wafatnya 2 Kepengurusan MOI Kabupaten Tangerang, Jum’at (09/07/2021).

Kabar duka dirasakan kepengurusan MOI Kabupaten Tangerang, setelah 2 Minggu dirawat di RSUD Pakuhaji Arsyad wakil sekretaris MOI DPC Kabupaten Tangerang meninggal Dunia pagi tadi sekitar pukul.07.40 Wib. Dengan kondisi penyakit yang dideritanya. Pemakamannya pun berlangsung di Pemakaman Buniayu dengan Protokoler Covid19.

Selang beberapa jam setelah sholat Jum’at kami dikabarkan lagi oleh bendahara MOI DPC Kabupaten Tangerang. Bahwa siang tadi pukul 15.20 Wib Advokasi dan Perlindungan Hukum juga Ketua Badak Banten DPC Kabupaten Tangerang dikabarkan meninggal, Dirawat selama 2 Minggu di RS.

Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang mengucapkan Duka yang mendalam atas kepergian 2 sosok penting bagi organisasi, “mudah-mudahan Almarhum Arsyad dan Almarhum Saefudin, di terima Amal ibadahnya serta Khusnul khatimah,” ucapnya.

Muslim berpesan kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di MOI DPC Kabupaten Tangerang dalam setiap peliputan agar tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku, sayangi diri kita, keluarga dan orang-orang disekitar kita.

Dikesempatan yang sama Lembaga Bantuan Hukum Situmeang menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian kedua Saudara kami, Arsyat dan Saefudin.

“Semoga amal dan perbuatan ke Almarhum diterima oleh Tuhan yang Maha Esa. Tuhan yang senantiasa memberikan kekuatan serta ketabahan bagi keluarga yang ditinggal Almarhum atau kedua sahabat kami ini,” tukasnya. (Ria/Btp)

Comments are closed.