Kick Off HUT Ke 5 Bank Banten, ‘Transformasi Bersama Membangun Banten’

0
40

TANGERANG – (BTP) – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terus menunjukan komitmen dalam upaya menjadi lokomotif pembangunan di Provinsi Banten. Komitmen ini diimplementasikan oleh Bank Banten pada tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 perusahaan yang bertema ‘Transformasi Bersama Membangun Banten’ sesuai dengan spirit (semangat) perusahaan untuk menjadi ujung tombak memajukan perekonomian Banten, Kamis (22/07/2021).

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan, tema ‘Tranformasi Bersama Membangun Banten’ dipilih agar sesuai dengan spirit transformasi yang tengah diusung perusahaan agar tema ini bisa memotivasi seluruh Banteners untuk meraih kerja yang optimal.

“Bank Banten terus melakukan penguatan dan penyempurnaan, bukan hanya dalam bentuk produk dan layanan, namun juga penguatan sumber daya manusia untuk meraih kinerja yang optimal. Pada momentum HUT ke-5 ini, saya berharap kita bersama-sama bisa termotivasi untuk menjadikan Bank Banten sebagai pendorong laju perekonomian di Provinsi Banten,” kata Agus pada acara Kick Off HUT ke 5 Bank Banten di Tangerang belum lama ini.

Filosofi logo HUT Bank Banten tahun ini, angka 5 yang nampak seperti sidik jari tersebut merepresentasikan dimulainya digitalisasi layanan dan produk Bank Banten. Dengan guratan warna warni yang melambangkan warna-warna ciri khas Banten adalah representasi Pemerintah Provinsi Banten dan 8 Kabupaten/Kota yang mendukung kemajuan Bank Banten, sehingga harapan kedepan bisa turut berperan serta secara maksimal dalam membangun Provinsi Banten.

“Rangkaian perayaan HUT ke 5 Bank Banten digelar sejak kick off pada jumat lalu (16/07) hingga acara puncak yang rencananya dilaksanakan pada Kamis (29/07). Serangkaian kegiatan yang digelar pada momentum HUT ke 5 Bank Banten meliputi: Program CSR Pembagian Masker dan Hand Sanitizer, vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Banten yang dilaksanakan bersama OJK, Revitalisasi tempat wudhu di Masjid Banten Lama, Pemasangan Iklan Bersama, Serta acara puncak virtual ceremony yang menjadi ajang pengenalan rencana Rebranding Bank Banten yang melingkupi logo, jingle dan tagline. Serta pengenalan berbagai ‘produk’ internal, meliputi Koperasi Karyawan, Yayanan Kesejahteraan Pegawai Bank Banten, Jawara Digital Magazine dan masih banyak lagi,” pungkasnya. (Red/Btp)

Leave a reply