Jumat, 19 April 2024
Pendidikan

Wali Kota Cilegon Dengarkan Curhatan Anak Murid Yang Tak Kunjung Sekolah

CILEGON – (BTP) – Perhatian Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian terhadap dunia pendidikan di Kota Cilegon terus dilakukan, hal ini dibuktikan dari kunjungan Helldy ke salah satu sekolah di wilayah Kecamatan Cibeber sebelum berangkat menuju ke Kantor Wali Kota, Rabu (28/07/2021).

Helldy mengatakan, kedatangannya ke SDN Kedaleman 1 ini adalah untuk melihat kondisi sekolah di masa sekolah daring (dalam jaringan).

“Sebelum pergi ke kantor, sengaja saya mampir terlebih dahulu di SDN Kedaleman 1 untuk melihat kondisi sekolah dan ruang kelas,” katanya.

Dikesempatan itu, Helldy juga mendengarkan curhatan salah satu murid yang ada di Sekolah tersebut.

“Saya mendengar langsung curhatan dari anak murid, katanya ‘Pak kapan sekolah tatap muka berlangsung, kangen sama temen-temen’,” ujar Wali kota menirukan suara murid sekolah.

Helldy juga berharap kasus Covid-19 di Kota Cilegon dapat menurun, sehingga aktifitas sekolah dapat berjalan normal.

“Semoga secepatnya (Sekolah tatap muka), melihat kondisi jika memungkinkan maka sekolah akan dibuka, tapi kalau kasus Covid-19 masih meningkat maka sekolah tetap akan memberlakukan daring. Mari bersama-sama kita lawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksin,” pungkasnya. (Ria/Red/Btp)