CILEGON – (BTP) – Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko bersama Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon dan Ketua Pengurus Besar Al-Khariyah H Ali Mujahidin melaksanakan Serbuan Vaksinasi di Aula Al Khairiyah Kota Cilegon, Kamis (29/07/2021).

Danrem 06/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko mengatakan serbuan vaksinasi tersebut bertujuan untuk memutus mata ratai Covid 19. Bahwa ini adalah anjuran dari Pemerintah Pusat sekaligus jihad untuk melawan pandemi covid-19 yang masih mewabah ini.

“Serbuan vaksinasi tersebut akan dilakukan selama 3 hari dibeberapa lokasi di wilayah Kota Cilegon. Serbuan Vaksinnya ini tidak bisa dilaksanakan sekaligus untuk hari ini maka kita laksanakan secara bertahap, sampai tanggal 31 Juli 2021 masyarakat Kota Cilegon bisa kita vaksin 10.000 orang,” katanya

“Selain lokasi serbuan vaksinasi di Al-Khairiyah juga di Nurul Fikri dan Hotel Royal Krakatau, mudah-mudahan besok-besok saya minta tolong ke rekan media, masyarakat atau saudara yang belum divaksin untuk ikut bersosialisasi serbuan vaksinasi ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua Pengurus Besar Al-Khairiyah H Ali Mujahidin, dalam pelaksanaan vaksinasi ini harus secepatnya dilaksanakan selagi masa PPKM, dirinya juga berharap dengan adanya serbuan vaksinasi ini setidaknya tubuh kita sehat, PPKM tidak ada lagi dan aktivitas bisa kita jalankan seperti biasa.

“Dengan dilakukan vaksin secara cepat ini agar masyarakat supaya sadar arti kesehatan, untuk itu saya minta sebanyak-banyaknya diberitahukan ke masyarakat untuk segera divaksin sehingga bisa secepatnya berlalu virus corona Covid-19 ini,” pungkasnya. (Ria/Red/Btp)