CILEGON – (BTP) – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memimpin upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) yang bertempat di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Cilegon, Senin (20/09/2021).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan infrastruktur transportasi di Kota Cilegon harus terus dibangun dan ditingkatkan.

“Fasilitas-fasilitas publik transportasi di Cilegon ini harus terus dibangun dan ditingkatkan lagi, dimana hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta kelancaran masyarakat dalam menggunakan transportasi dan fasilitas dari pemerintah,” katanya.

Lebih lanjut, Helldy menghimbau kepada seluruh pegawai Dishub agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Cilegon.

“Saya himbau kepada seluruh pegawai Dishub agar memberikan pelayanan dan kenyamanan yang terbaik untuk masyarakat kota Cilegon,” ujarnya.

Helldy juga mengingatkan kepada Pegawai Dishub untuk tidak menerima imbalan dalam bentuk apapun pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta dengan tegas agar seluruh pegawai Dishub kota Cilegon dan instansi lainnya untuk tidak menerima pungli dalam bentuk apapun itu, karena saya ingin semua pegawai Pemerintah di Kota Cilegon ini dapat bekerja dengan jujur dan ikhlas agar dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Cilegon, Andi Affandi menjelaskan bahwa Dishub Cilegon telah mengadakan berbagai event kegiatan pada peringatan HARHUBNAS tahun ini.

“Pada tanggal 17 kemarin yang bertepatan dengan peringatan HARHUBNAS, Dishub Kota Cilegon telah mengadakan berbagai kegiatan meliputi kegiatan tes urine oleh BNN kota Cilegon, kerja bakti membersihkan lingkungan dan bakti sosial kepada masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, Andi berharap HARHUBNAS ini bisa menjadi momentum baik untuk kemajuan sektor perhubungan di kota Cilegon.

“Semoga dengan peringatan harbubnas tahun ini bisa kita jadikan sebagai momentum baik demi memberikan kemajuan sektor perhubungan di kota Cilegon ini,” pungkasnya. (Ria/Red/Btp)