SERANG – (BTP) – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Fien Yunianto bersama  pengurus melaksanakan kegiatan Jumat Berkah di Yayasan Ibnu Abbas Al-Mujahidin yang bertempat di Kampung Angsana RT 02/06, Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (24/09/2020).

Kedatangan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi beserta rombongan disambut langsung oleh Ust. Mujahidin Selaku Pimpinan sekaligus Pengasuh Yayasan beserta warga sekitar Yayasan dan anak-anak  yayasan. Program Jumat Berkah ini dijalankan dengan cara mengunjungi anak-anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan, disamping itu untuk berdiskusi dan berbagi.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi berpesan kepada anak-anak untuk tetap semangat, tetap riang, tetap ikhlas dan jangan pernah menyerah karena Allah SWT menyimpan dan menyiapkan hal-hal yang terbaik buat anak-anak sekalian.

“Jangan pernah menyerah tetap semangat hadapi masa depan dengan proses pembelajaran yang baik, tidak boleh bertengkar perbanyak doa kepada Allah SWT serta terus belajar mendengar nasehat para pengurus Yayasan agar kelak bisa menjadi anak-anak yang sholeh dan solehah yang santun, yang cerdas dan berakhlak yang baik sehingga bisa menjadi generasi penerus dan berguna bagi agama bangsa dan negara kedepannya,” katanya.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi menembahkan, agar tetap menjaga kesehatan, pola makan dengan tetatur serta menegakan disiplin protokol kesehatan sesuai yang telah dihimbau pemerintah

Sementara itu Bapak Ust. Mujahidin selaku Pendiri Yayasan Ibnu Abbas Al-Mujahidin menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuannya, Ia mengatakan bahwa yayasan Ibnu Abbas Al-Mujahudin ini sudah hadir sejak tahun 2017 saat ini anak-anak yatim piatu yang ada di sini berjumlah 40 orang dan Dhuafa ada 40 orang

“Kami berterima kasih banyak kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwsngi yang telah memperhatikan yayasan yatim piatu Kami dengan memberikan bantuannya, mudah-mudahan menjadi berkah,” imbuhnya. (Ria/Btp)