LEBAK – (BTP) – Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lebak Selatan Kabupaten Lebak menggelar Turnamen Bola Voli Slot 16 Team Putri sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan yakni membangi -bagikan masker ke masyarakat, tepatnya di Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Sabtu (25/09/2021).

Kegiatan tersebut, selain untuk mempererat kebersamaan sesama anggota MOI di PAC Lebak Selatan, sekaligus menjaga ikatan silaturahmi dan bersilaturahmi kepada masyarakat.

Ketua PAC MOI Lebak Selatan Abdul Rohim menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPC MOI yang telah mensupot kegiatan ini, juga rekan- rekan di panitia di PAC Lebak selatan. Sehingga acara Turnamen Bola Voli ini sekaligus kegiatan baksos bagi- bagi masker dapat terlaksana dengan baik.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPC MOI, kepada Panitia rekan-rakan PAC MOI di Lebak selatan dan pihak-pihak terkait yang sudah mensupot PAC MOI Lebak selatan. Semoga kebersamaan ini dapat terjalin selamanya. Semoaga Ikatan silaturahmi ini dapat terjaga selamanya,” katanya.

Kata Rohim sapaan akrabnya, meskipun PAC MOI Lebak Selatan baru saja terbentuk dan di kukuhkan, namun antusian rekan- rekan yang tergabung di PAC MOI Lebak Selatan sangat luar biasa.

“Sekali lagi, saya sangat mengucapkan banyak terimaksih kepada rekan-rekan semuanya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Lebak Aji Rosyad mengucapkan bangga kepada PAC MOI yang memiliki semangat juang dalam pergerakan organisasi MOI khususnya di Lebak Selatan. Meskipun baru saja di bentuk dan di kukuhkan, kata Aji, namun PAC MOI Lebak Selatan langsung membuat kegiatan yang insyaallah bermanfaat bagi sekitar.

“Kami di DPC MOI Lebak tentu bangga dan sangat apresiasi dengan adanya kegiatan Turnamen Bola Voli itu, selain menjalin ikatan sikaturahmi itu juga baik untuk kesehatan. Kami juga bangga, PAC MOI dapat melakukan bakti sosial bagi-bagi masker sebagai tanda antisipasi virus Covid -19,” ujarnya.

Masih kata Aji, dirinya berharap PAC MOI tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi MOI di Lebak Selatan. Pihaknya akan selalu mendukung hal-hal yang baik, yang bermanfaat bagi masyarakat banyak, kshusunya untuk MOI di PAC Lebak Selatan.

“Kami di DPC, tentu akan terus mensupot dan mendorong apapun kegiatan PAC selagi itu dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Jangan lupa jaga kesehatan dan rangkul semua yang memiliki keinginan yang tinggi untuk bergabung di MOI PAC Lebak Selatan,” ucapnya. (Ria/Btp)