CILEGON – (BTP) – Kegiatan Santunan Anak Yatim dan bagi masker di Terminal Terpadu Merak  Serta Area ASDP, Jumat (24/09/2021).

Acara tersebut di dukung oleh AMB (ALIANSI MERAK BERDAULAT) , BPPKB, AMPPIBI, PEMUDA PANCASILA, LAPBAS, KKPMP, BANDRONG, P 3 T, ICMI, dan DPK KNPI.

Dalam kegiatan turut hadir Ketua DPW MOI Provinsi Banten dan Ketua DPC  Kota Serang DPC  Kabupaten Serang.

Zhirin Toha Kordinator MOI DPC Cilegon di dampingi oleh Ketua  panitia kegiatan santunan anak yatim dan bagi masker budi di acara tersebut.

Toha menyampaikan mengucapan banyak terima kasih kepada peran serta pendukung acara HUT MOI ke.3 di Cilegon terutama 9 OKP di Aliansi Merak Berdaulat AMB turut serta mendukung dalam kegiatan satunan anak yatim dan bagi-bagi maker di wilayah merak.

“Harap nya MOI  DPC Cilegon bisa bersinergi dengan Aliansi Merak Berdaulat AMB.

Saban mewakili dari AMB juga mengutarakan bahwa kegiatan ini perlu kita agenda kan buat kedepan nya agar kita bisa menjaga silaturahmi antara lembaga, ormas dengan media sebagai kontrol sosial di Pemerintah, Swasta.

Saban menyakini LSM, Ormas (organisasi masyarakat) dan media di Cilegon, mampu berperan mengedukasi masyarakat. Dengan kemampuan tersebut, dirinya berharap LSM, Ormas dan media dapat bersinergi.

Menurutnya, pemberian santunan anak yatim dan bagi masker  tersebut juga dilaksanakan guna meringankan ekonomi masyarakat, terutama di tengah Pandemi Virus Corona Covid Level 2.

Pada kesempatan tersebut ketua MOI Banten M.Gustiawan Rengga, mengungkapkan rasa terima kasih nya atas dukungan dari semua pihak yang telah berpartisipasi membantu dalam rangka mensukseskan acara HUT MOI yang ke 3 tahun Yang diselenggarakan oleh MOI DPC Cilegon di wilayah merak.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu dan mendukung sehingga acara HUT MOI yang ke 3 Tahun di DPC MOI Cilegon bisa terlaksana dengan baik. Semoga MOI dan AMB kedepannya semakin solid dan kompak dalam membawa Cilegon maju, bangkit dalam situasi Pandemi, semoga Covid-19 yang melanda ekonomi kita cepat berlalu,” ungkapnya. (Ria/Btp)