Jumat, 19 April 2024
Utama

Kalapas Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Kepada 10 Pegawai, Berikut Nama-Namanya

CILEGON – (BTP) – Setiap pagi sebelum mengawali tugas dan fungsinya, Jajaran Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon melaksanakan kegiatan Apel Pagi bersama.

Namun Apel Pagi ini berbeda dari biasanya karena pelaksanaan Apel Pagi dirangkaikan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat untuk putra-putri terbaik Lapas Cilegon, Senin (27/09/2021)

10 orang pegawai disematkan tanda kenaikan pangkat menjadi Penata Muda (llI/a) oleh Kepala Lapas Cilegon, antara lain: Trian Rismanto, Rommel Rangga Yudha, Redho Rahardiansyah, Muhammad Ainal Yakin, Nur Hadiyanto, Ahmad Finisi Nusantara, Agung Nuryanto, Robi, Novianti Astuti, dan Mira Widiasti.

Seperti kata Kepala Lapas Cilegon, Erry Taruna dalam sambutannya bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak tapi penghargaan untuk prestasi yang telah dicapai oleh seseorang.

“Tentunya kenaikan pangkat adalah bukti bahwa apa yang telah kita lakukan dengan berprestasi dan berdedikasi tinggi terhadap bangsa dan negara”, katanya. ”Jadikan kenaikan pangkat ini pemicu agar bekerja semakin baik, lebih bertanggung jawab dan tidak neko-neko serta berleha-leha dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan yang berdedikasi, berintegritas, serta proaktif dalam pelaksanaan P4GN.”, pesan Erry untuk 10 orang pegawai yang disematkan tanda kenaikan pangkat. (Ria/Red/Btp)