TANGERANG – (BTP) – Dalam rangka mempercepat penanggulangan Covid-19 di Kec. Panongan Kabupaten Tangerang, Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko bersama Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Mekar jaya menggelar Vaksin Presisi di Kantor Karang Taruna Desa Mekar Jaya, Minggu (03/10/2021)

“Gesit menerangkan tujuan menggelar Vaksin Presisi di masing masing Desa oleh Bhabinkamtibmas dengan memfokuskan tingkat RT/RW  adalah lebih mendekatkan artinya dengan metode ini masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk vaksin,” terangnya

“Kapolsek mengatakan pelaksanaan vaksinasi presisi kali ini disiapkan Dosis sebanyak _+ 500 Orang menggunakan Vaksin Sinovac dari Biofarma, untuk tenaga kesehatan sendiri kita didukung oleh Ciputra Hospital,” tambahnya.

Pelaksanaan Vaksin Presisi kali ini Polsek Panongan menggandeng Karang Taruna dan Pemerintah Desa Mekar Jaya.

“Ketua Karang Taruna yang sekaligus menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mekar jaya mengatakan lokasi vaksinasi merupakan wilayah padat penduduk dan ada yang belum ber-KTP Desa Mekar Jaya, Jadi vaksinasi ini terbuka untuk umum,” kata Robiana.

Di akhir kegiatan Robiana mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Mekar Jaya untuk mendukung program vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok dan jangan lupa, setelah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan.

Kepala Desa Mekar Jaya Bpk. Sutardi juga turut meninjau pelaksanaan vaksinasi, beliau mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang bersama Karang Taruna Desa Mekar Jaya dan Ciputra Hospital atas penyelenggaraan Vaksin di Desanya yang berjalan lancar serta tetap mentaati Prokes, dan berharap giat vaksin ini dapat terus berlanjut. (Ria/Btp)