CILEGON – (BTP) – Mendukung Pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di Indonesia untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten menggelar Vaksinasi Masal Dosis 1 Sinovac Di Kota Cilegon, Kamis (07/10/2021).

Sekretaris DPW PKB Banten Umar Barmawi mengatakan, Lakumham DPP PKB H Erry Ayudiansyah dan Ahmad Fauzi Ketua DPW PKB Banten menargetkan 1000 Dosis untuk 2 Pesantren yang dilakukan vaksinasi Hari Ini yaitu di ponpes Al-Bustaniyah Bagendung Cilegon 500 dosis dan Ponpes Darul ihsan Jombang Cilegon 500 dosis untuk guru Pondok pesantren dan Masyarakat Umum.

“Dan harapan ya Kami DPW PKB Banten akan terus ikut Berperan dalam program Vaksinasi dan Menargetkan Per Pondok Pesantren 500 dosis,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi mengucapkan banyak terima kasih kepada puhak yang membantu kegiatan ini terutama kepada Kementerian Kesehatan, Dinas kesehatan Provinsi Banten dan Dinas Kesehatan Kota Cilegon yang turut memberikan kemudahan dan fasilitas dengan melibatkan Pondok Pesantren dalam hal upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

“Agar pelaksanaan vaksinasi dapat optimal, mengajak seluruh pihak bahu-membahu. Membantu pemerintah terutama tokoh agama, tokoh adat istiadat, tokoh sosial, hingga masyarakat perlu bersatu agar vaksinasi berjalan lancar dan pandemi Covid-19 dapat teratasi dan pelaksanaan vaksinasi ini tetap menjalankan Prokes yang ketat,” ucapnya. (Ria/Btp)